Tuesday, November 3, 2009

Apa Sih Asyiknya Belajar SEO?

apa sich asyiknya belajar seo?
Kalo di tanya apa sih asyiknya belajar seo? Mungkin bagi para master-master seo adalah memenangkan kontes, then bisa ngikut PR,PPC,PPT, affiliate dan laen laen. Ujung-ujung nya ga lari dari dapat $$$ via online. Banyak ya asyiknya belajar seo bagi para master. Ngiler kan . . hehe..tapi bukan berarti kita yang pemula ga dapat asyiknya lho dalam belajar seo. Sante aja, setiap orang kebagian jatah koq baik master maupun pemula.

Sebenarnya ya belajar seo itu penting lor menurut saya walaupun saya sering melihat orang mengacuhkan dan menganggap itu kurang penting. Padahal pembelajaran seo merupakan dasar dari segala usaha via internet nih. Yah, tapi belajar seo ini gampang-gampang susah sich. Bagi para master yang sudah berusaha dari dulu tentu sich terasa gampangnya. Kalo pemula keq kita arus berusaha mempelajarinya mulai dari sekarang tapi jatahnya terasa lho di kemudian hari seperti pepatah mengatakan:
Bersakit-sakit dahulu, Bersenang-senang kemudian.
Ok dhe..Kita kembali ke pertanyaan..pemula seperti saya ini walaupun tidak terlalu lama mempelajari ilmu tersebut tapi terasa lho asyiknya belajar seo itu.
Apa Asyiknya Belajar SEO?
  • So pasti dapat ilmu donk, semakin lama kita mempelajari dan mempraktekkan ilmu seo ini sudah pasti semakin banyak ilmu dan pengetahuan yang kita dapatkan. Lumayan asyik bukan ?
  • Kita juga bisa dapat banyak temen dari proses belajar seo ini. Proses ini memerlukan waktu jangka panjang jadi pasti semakin banyak temen yang akan kita dapatkan juga. Makin asyik bukan ?
  • Selain itu, kalo kita memberi diri kita sendiri sebuah target dalam belajar seo ini, kalo kita berhasil mencapai target tersebut. Wuiiissh..rasa asyiknya bisa dirasakan sendiri dhe..pasti asyik dan puas banget..hehe..
Nah, Beginilah apa asyiknya belajar seo yang pemula seperti saya ini rasakan. Eits, kalo kamu kira dalam belajar seo asyiknya cuma segini. SALAH BESAR lho, masih banyak lagi yang bisa didapatkan. Mau tau apa itu ? rasain aja sendiri, pasti kamu akan tau apa sih asyiknya belajar seo itu.

7 comments:

  1. susah juga lho untuk istiqomah nerapin ilmu SEO..

    ReplyDelete
  2. ya mas...ga gampang dhe urusan seo ini..
    tapi terus berusaha aja..
    hehe

    ReplyDelete
  3. Salam kenal mas, wah hebat tenan iki, ya udah selamat belajar SEO ya mas...

    ReplyDelete
  4. koq gantung mas....padahal kan masih banyak yang lain???kadang bisa berjam-jam loh....

    ReplyDelete