Thursday, December 24, 2009

Henry Tidak Kena Hukum

Masih ingat kasus Handball Henry dalam pertandingan Prancis vs Irlandia yang kontroversial itu ?
kini ada info terkini dari FIFA mengenai kasus tersebut. Maybe berita tersebut bukan berita baik bagi pihak Irlandia ataupun pendukung Irlandia. Namun ini Kenyataan, Fifa telah Menyatakan secara ofisial bahwa Henry tidak kena hukum atas handball kontroversial tersebut.
Wah, berita tersebut akan membuat telinga pihak Irlandia semakin memanas nih. Soal nya pihak Irlandia berusaha dengan segala cara agar terciptanya pertandingan ulang. Tapi emang sudah jadi kenyataan tidak ada pertandingan ulang bahkan Henry tidak kena hukum sama sekali. Apes sudah nasib Irlandia di piala dunia kali ini.Beginilah berita yang baru saya dapat dari internet. hehe..
Opps..katanya pengen membahas tentang info-info komputer. Tenang para pembaca di postingan berikutnya akan membahas sedikit tips dan trik tentang Ms.office. So, Terus belajar bersama dan kunjungi blog ini ya . .
Oh ya tidak lupa memberi sedikit sundulan untuk Increase Your Traffic With Klikrar :)

5 comments:

  1. mas dua duanya udah Di pasang Di blog saya(biar ga ribet.)
    klo bisa sih link saya pasang di kedua blog mas (biar adil hehehe)
    terima kasih atas perhatiannya esa-info.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. linknya dah dipasang bos di blog aku...
    Utk link aku klo bisa anchornya diganti jadi LUMiNOUS blog trims ya..

    ReplyDelete
  3. meksi sy bkn pecinta bola tp lmyn dpt info baru, maksih buat kunjungannya ke blog saya

    di komentarnya koq comment as nya gak ada yg Name/URL :D
    salam kenal :)

    ReplyDelete
  4. linknya sudah saya cantumkan sob, silakan cek dibagian tukar link. thanks :)

    ReplyDelete
  5. @all makasi nih atas link nya :D
    semoga dapat menjalin persahabatan selalu :p

    ReplyDelete