Tuesday, October 27, 2009

Mengintip Rekor Pangeran

raulEits..yang saya maksud kali ini bukan mengintip pangeran William lho tapi mengintip rekor pangeran Real Madrid kita, Raul Gonzales. Walaupun sudah berusia 32 tahun, tapi tetap garang coy dalam urusan cetak gol. Buktinya sang pangeran ini melesakkan 2 gol di gawang Real Valladolid akhir-akhir ini. 2 gol yang dicetaknya membuat pundi-pundi goal Raul di Liga Spanyol menjadi 226 gol ( peringkat 4 top skorer sepanjang liga spanyol lho). Selain prestasi dalam urusan cetak gol, sang kapten ini bukan maen setianya di madrid, sudah 15 tahun bersama madrid. masih banyak lagi rekor pangeran Madrid ini yang bisa di ancungi jempol oleh para penggemar bola. Walaupun akhir-akhir ini dia sering di hujani kritik karena menghambat performa real madrid tapi saya tetap percaya dia lah striker yang terbagus bagi madrid sekarang.hehe..

tapi setelah mengintip rekor pangeran kita apakah saya dapat mengikuti seperti karakter raul di madrid dalam belajar bersama seo ini ?? hmmp..saya ga tau..ga jamin juga tapi saya pasti akan berusaha semaksimal mungkin dalam belajar seo ini. Jangan lupa dalam belajar seo diperlukan kesabaran seperti waktu belajar mengemudi mobil lho dan jangan lupa akan asyiknya dalam belajar seo ini.
sekian saja ya ocehan saya..selamat berbloging..hehe

No comments:

Post a Comment