Sunday, January 3, 2010

Appstand

Begitu banyak aksesoris untuk gadget dari Apple yang tersedia di pasaran. Aksesoris yang satu ini, dari sisi teknologi tidaklah menampilkan sebuah teknologi baru yang istimewa. Tapi jangan kecewa, aksesoris ini menampilkan dari sisi ide yang menghasilakan sesuatu yang baru, dan menarik untuk disimak.
Nama aksesoris untuk iphone 3G ato 3GS ini cukup sederhana, yaitu Appstand. Sesuai namanya, Appstand adalah sebuah aksesoris alat bantu untuk memosisikan Iphone. Seperti terlihat pada gambar, desain besarnya adalah sebuah frame foto, namun tanpa pelapis kaca atau plastik.
Namun demikian, Banyak aplikasi iPhone yang berfungsi multimedia. Appstand ini mempermanis Iphone, setidaknya dibandingkan diletakkan di meja saja. Dengan tidak digunakan pelapis tambahan dibagian depan, pengguna dapat tetap mengakses melalui layar sentuh pada Iphone dengan leluasa. Termasuk tombol dan kabel charger. Untuk sementara, Appstand ini tersedia untuk pilihan warna hitam saja. Pengen bukan ?? Buruan pege cari :D

7 comments:

  1. Apple mania ya.. Its very cools...
    aku datang... linknya sudah terpasang disini; kalau ada yg salah tolong di konfirmasi.. makasih :)

    ReplyDelete
  2. sudah saya link balik sob.thak's

    ReplyDelete
  3. oke sob makasih ya....dah ok

    semoga sukses

    ReplyDelete
  4. ok...link sudah saya pasang...trims

    ReplyDelete
  5. Mas... Linknya sudah saya pasang, anchor text : Increase Your Traffik With Klikrar... thx ya... tinggal link saya yg belum dipasang... :)

    ReplyDelete
  6. Artikel yang bagus. Text link nya udah aku pasang sesuai permintaan (dlm inisial I). Satu lagi, kalo bisa text link mengembalikan jati diri bangsa diganti aja jadi Astaga.com Lifestyle On The Net URL nya http://risma2006.blogspot.com/2010/01/astagacom-lifestyle-on-net.html Thanks ya

    ReplyDelete
  7. @alkatro mantap bro..thx ya..

    @sekawan ur welcome bro..thx jga atas dukungannya :D

    @netmild semoga sukses juga bro.

    @adin makasi juga mas adin

    @casrudi udah terpasang juga mas ...mantap bukan ? hehe

    @risma of coz bro..mau ganti apa pun ok nih :D

    ReplyDelete