Monday, November 2, 2009

Hari Yang Cerah

Hari CerahAkhirnya balik dari liburan dhe. Hari yang menyenangkan sudah lewat, sekarang saatnya belajar bersama lagi. Kebetulan hari ini "hari yang cerah", suasana sangat menyenangkan untuk memulai belajar seo lagi. yah . .hari yang cerah, pikiran semakin tenang dalam menghadapi masalah-masalah dalam pembelajaran topik ini. Sekarang lagi hot hot hot nya tentang kontes seo dimana para master-master berjuang (bermain) di kontes seo tersebut. Setelah dilihat-lihat dan lihat, koq rasanya mereka sante kali dalam mengoptimasinya, seperti mengkonsumsi makan sehari-hari saja. Setelah dipikir-pikir dan pikir, koq saya kewalahan banget dalam mengoptimasi blog ini.

Nah, itulah yang membedakan antara master dengan pemula. haha . . tapi ga masalah . . mumpung hari cerah, terus belajar, pantang menyerah dan serta berdoa supaya suatu hari bisa jadi seperti master-master seo kita dalam mengikuti kontes seo. klo sekarang sich masih belum berani ikut-ikutan kontes, toh tehnik dasar aja masih kewalahan tapi yang penting asyik dhe belajar seo.hehe..

Yah, Terus belajar lagi pantang menyerah seperti waktu belajar nyetir dan mengikuti jejak "pangeran" raul. sekian dulu ya, selamat blogging..

2 comments: